Minggu, 30 Oktober 2016

Arti WTF, WTH, BITCH, DAFUQ

Malem ini gw lagi gabut beut gatau lah corat coret dikit, gw bakal bahas singkatan gaul yg biasanya dipake di sosmed, atau mungkin kalian anak gaul "kekinian" gtu katanya ?.. 😂
Pasti sering denger nih WTF,WTH,BITCH,DAFUQ??
Atau jangan2 sering ngomong doang tapi gatau apa.an maksudnya, wah....
Oke ..
 let's cek this out 👇

WTF : kepanjangan nya adalah "what the fuck"
Ini sama aja kalo kalian bilang "apa-apa.an"
Misal kalian lagi kaget,panik,atau marah
Pokoknya mah kalo kalian heran gtu sama sesuatu,
Ex: wtf,gw dapet nilai 70 kuis kmren padahal gw udah bergadang. (Marah bisa kaget bisa)
So.. gtulah ya intinya apa apa.an 😂 

DAFUQ : sebenernya kalo kalian pernah dengar orang bilang dafuq itu sebenere gw juga bingung si.. cuma intinya sama aja "what the fuck" cuma ngomongnya agak kesleo dikit yah.. hampir sama kok😅

WTH : kepanjangan nya adalah "what the hell"
Ini sama ajaaa kaya WTF, apa apa.an yah :))

BITCH : please jangan pake kata ini sembarangan ,, kalo di terjemahin artinya tu "wanita jalang atau pelacur" sumpah itu kotor bgt, jadi jangan sampe lu sembarangan ngomong atau keceplosan atau ikut2an mention ini kata2 di depan umum atau yang lain 😲😱

Oke ,maaf ya. Mungkin gw bahas artikel yang agak gimanaa.. gt malem ini, cuma biar bantu aja mungkin temen2 ada yang belum tau aja atau sering gunain tapi gatau artinya atau masih bingung, thanks :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar