Sabtu, 31 Maret 2018

Siblings ~


Jadi inget, dulu pas masih belum jadi mahasiswa, bingung cari ptn, nyoba jalur ini itu lah, dan Alhamdulillah mungkin rejekinya di Purwokerto tempat kelahiran ibuku, alhasil aku harus minta tolong ini itu.. dimana si Unsoed, bla bla.. yg nganterin pertama kali dari cari kosan sampe bolak balik daftar Regis sama ospek ya mbakku namanya *mba Sulis* pergi pagi2 banget dan pulang sore sampe abis Maghrib karna tugas kelompok, dari cari tugas2 kakak ospek yg bantuin nyari ya si mbakku itu.. sampe di pinjemin dasi hitam *syarat sama pacarnya(yg sekarang jadi suaminya).
Alhamdulillah banget, Allah baik bgt sama aku , walaupun Uda sering ke pwt kalo πŸ‘‰Kalo liburan, tapi tetep aku masih asing sama Unsoed, tempat2 gtu lah, diajak main lah atau makan sesekali sama dia sampe ga enak karna gamau diganti katanya "kamu boleh ganti ke mba Sulis nanti kalo kamu Uda kerja ya us" , heemm.. yaudah πŸ˜‚jadi enak kan akunya.. wkwk
Next.. gak lama abis itu sekitar 3 bulan atau 5 bulan.. mbakku nikah sama mantan pacarnya , iya.. aku sedih *asli* ngerasa kalo bakal kehilangan mbakku karna mau diambil orang lain , 😭
Aku mikirnya, aku udah gak punya sosok mbak lagi, aku Uda gada temen main lagi, temen curhat lagi, yg bantuin tugas, yg dukung aku, tapi tetep..Ngomeih aku nek aku salah, tapi kekhawatiran itu gak berlangsung lama Dy.. Alhamdulillah next month aku dikenalin mas Ari sama calonnya, namanya *mba Mimi* yaa.. dia sosok berikutnya yg Dateng di kehidupan ku.. memang mba Mimi ga sama kaya mba Sulis tapi dia baik stylish bett dah main pertama kali aku diajak ke butik yg harganya mehong2 πŸ˜‚ first impression asli, tapi overall aku dapet sosok mbak lagi, tapi gak lama.. setelah 3 bulan kenal main bareng, bahkan baru pertama kali ketemu langsung curhat2an , aku ditinggal nikah lagi sama masku.. yaudah lah untuk kesekian kali aku ngerasa bakal bener2 sendiri ga punya sosok mbak,temen,main,ngobrol,curhat, dan.. di akhir semester ini ternyata dugaan




Maaf gue ga sempet salin di catatan jadi saya di status wa gue πŸ˜‚ btw Dy.. malem ini satnight.. kaya biasa.. dewekan bae ia dolan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar