Senin, 28 September 2015

Akhirnya masuk PTN juga gue


Akhirnya masuk PTN

Night all… kangen banget ni sma my blog-mumu.. uda lama ga nanya kabar, nengok aja kagak :p hhe

Map yak,, kmren2 gw sibuk bgt buat belajar and ngurus2 spmb mandiri UNSOED , oke deh,

Sekarang gw bakal corat coret lagi di dinding loe mu,

                Dimulai saat gw selesai sekolah di “vocational high  school darul arqom at the major pharmacics departemen” , gw terpilih kandidat 13 dari 52 akhwat yang bakal di jadikan, emm.. ustadzah… ya,, gw nangis. Gw gak terima kenpa harus gw yg di pilih? Kenapa bukan yang laen aja sih? L

Ya Allah.. poko.nya gw sempet bner2 down,, rencana yg gw susun pas gw uda lulus gagal semua..
emang sip s itu gw sama sekali gak minat ngelanjutin study :@ ga tau dah.. pikiran gw pngen kerja.. ngumpulin duit buat buka usaha, yups.. karna loe tau sendiri kalo cita2 gw pngen jadi pengusaha bakso…

Ya.. lanjutin dulu ke benang merah-eh.. J nah gw mau gak mau karna emang kewajiban , tugas pengabdian itu gw lakuin dg senang hati … ya.. gw dapet ngajar di TK ABA 01 PAGERSARI..

Hemm… gw si biasa aja, agak gimana gtu si sebenere.. gw ga begitu sneng sm anak2 kecil, yasudalah.. gw coba.. I can,if I try?
dan… gw sangat ENJOY.. dg dunia gw saat itu.. gw uda jatuh cinta sm dunia anak2.. gw belajar… gw berbagi senyuman.. oke gw happy.. gw termasuk kakak yg sngat di sukai oleh anak2 asuh di TK tempat gw ngajar,, pas gw gandeng si Adel, si Bita uda minta di temenin maen jga, belum lagi Icha… Hanan… Mahda… gw bingung.. bahkan ada yg nyampe nangis gara2 gw gak bsa maen bareng mereka
L oh noooooo…………….  Gw pusing harus pilih yg mana? Waksss… :D terlepas dr tu semua gw I enjoyed with this job!

Sekilas aja yak… pengalaman gw selama ngajar di salah 1 TK di patean dan termasuk kategori TK terbaik nomer satu di kecamatan patean… joss kan mu?
yaa… itulah TK gw ngajar, piala berjajar dg kilauannya… so.. good anak2ku.. ehem..-gw uda punya anak

Yes.. lanjut, gak lama ketika gw uda pewe di TK ternyata gw dg paksa dan terpaksa pindah dr tempat gw ngajar ke pondok yg … emm.. ada tragedy dimana asatidz/ah.nya serta jajaran pondok keluar serentak, bayangpun… gw di tunjuk secara tiba2 bwt dikirim ke tempat yang….. Lsedang hancur – sory bahasa kasar,nya… mau nangis ampe gimanapun gak bakal bisa menolak perintah dari atasan.. yaudah lah..

Gw inget banget pas itu kejadiannya hari sabtu, gw masih kaya biasa.. ngajar pagi berangkat ke TK, nah pas istirahat gw ke kelas ngajar witty-tmn gw pengabdian di TK, dia bilang kalo darul arqom 4 lagi gini…gini… dan mudir pondok darul arqom menelpon usth bag pengasuhan buat ngambil beberapa ustdh untuk dikirim ke sana, gw si pas itu gak begitu paham juga sih.. si witty ngomong apa.an,,,?
lagian gw posisi di TK, paling juga kalo emang harus ada yg di pindah senior yg kompeten dan atau junior yg ngajar di pondok.
...
...
...
...
...
ah males ngelanjutin,, kapan kapan lagi aja yak,,, :D hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar