Rabu, 30 September 2015

mencari makna dari kata CINTA

Dy....kenapa keyakinan itu begitu kuat dalam hati gue?
apa gara'' gw suka bgt sma huruf "R" apa karna dia banyak kesamaan sma gue?
apa karna dia baik? dan aku baper-eh
ya Allah.. sebenere perasaan ini gak boleh gw miliki, gw yg bakal sakit hati terus kalo gini mah,,,.
bener dy..kalo di bilang suka? ya biasa aja sebenere,, kalo di bilang syang? ga tau lah baru kenal juga,
dari gue mulai suka dia, gw gak komunikasi hamper sebulanan.. ya gw biasa aja..
emm.. maksudnya ga pngen chatting.an gtu... tp kalo kepikiran iya... kalo kangen iya juga..
ga tau knapa gw jadi mikirin dia terussss....... :(

gw suka kepo-in fb dia.. ternyata dia sama kaya gue... lulusan smk taun kemarin dy..
pas chattingan lagi dimulai ketika hari idul adha kmren 23 sept 2015,
pagi dia bikin pm "selamat hari raya idul adha" loh... gw kaget ya... jgn'' riyan sama kaya gue? rabu sholat ied.nya... gw koment "kamu idul adha kapan yan?" sekarang nung :) , kalau kamu?
ih.. sumpah seneng bgt gue.............................. :D :D
chattingan itu berlanjut broh... sampai mana mana pokok.nya mah...
o iya.... rasanya tuh .......????????????? terbang melayang tauuuu... :p

apa ini yg dinamakan CINTA dy?
I don't know about love :(
and how I must action? huh..

cinta adalah anugrah dari yang kuasa,, apakah dg cinta kita bisa jadi lebih baik increase curv or decrease curv? loh jadi bahas akuntansi ini mah... :D
yess... less more like that, apakah kita bisa menempatkan porsi cinta itu pada tempatnya atau nggak? apa kita malah tambah jauh dari yg maha-ngasih CINTA ...

emmmm.... okey... and continue,,, gw di tawarin jadi panitia bazar sma kak azmi.. dia kating senior gw di BURSA, ukm yg gw ikuti.... kirain dia mbak... mbak... ternyata kak azmi tu cowok? wkwk
sorry mas bro :D
gw iseng ngajakin riyan buat ikutan screening oprec panitia bazar..
ternyata respon dia good..... dia tertarik pengen ikutan katanya...
ih... seneng bgt gue... :D ya Allah.... semoga dia ehem- jodohku? :)

tapi ya sedikit problem... akhir akhir ini ga tau knapa dia susah bgt komunikasi..
tapi ya... no problem... maybe he so busy...
maklum dia mah kelewat pinter jadi orang :D
uda ah... kapan kapan lanjut lagi dy..
semoga dia jadi ikut panitia bazar besok...
gimana... penasaran kelanjutan ceritanya? ,.........
.
.
.
.
.
.
tunggu besok ya,,,,, dia jadi ikut screening gak? dan apa divisi yang dia bakal pilih?
lalu apakah dia bakal lolos dlm seleksi ini?
dari sekian orang yg daftar yg akan lolos hanya 25-27 orang saja yg akan di angkat sbg panitia :D
semoga yaAllah...
bye dy... have a nice dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar