Senin, 08 Februari 2016

And Now I Know!


I will forget you..


Please open this website
 https://www.youtube.com/watch?v=zakvWA6r5AI to listen my heart
 
 
그럴 겁니다 잊을겁니다

Mulai hari ini aku akan melupakanmu


그럴 겁니다 잊을 겁니다 오늘부터

Aku tidak mengetahui siapa kamu


그대란 사람 모르는 겁니다 한번도 없는 겁니다

Aku belum pernah sekalipun bertemu denganmu

길을 걷다가도 스친 없는

Aku bahkan belum pernah sekalipun berpapasan denganmu di jalan

괜찮습니다 잊었습니다 바쁜 일상에 행복하죠

Aku baik-baik saja. Aku akan melupakan semuanya. Aku bahagia dengan kesibukanku tiap hari.


근사해 보이는 사람도 만나고

Aku juga bertemu dengan orang yang baik

사랑이 그렇죠 시간이 가면 희미해져

Cinta memang seperti ini. Seiring dengan berlalunya waktu, cinta akan menjadi samar-samar

기억조차 수도 없겠죠 Oh~

Bahkan tidak bisa mengingatnya. Oh~


사랑이 가면 다른 사랑이 다시 겁니다 그럴 겁니다

Ketika cinta pergi akan ada cinta lain yang datang, dan itu pasti

지금은 아파도 조금만 지나면 아물 겁니다

Sekarang akan terasa sakit tapi nanti akan berkurang sedikit demi sedikit

그럴 겁니다 잊을 겁니다 나도 그럴 겁니다

Aku akan melupakanmu. Akupun akan melupakanmu


어렵진 않아요 오늘만 아프면 모든 잊혀질 겁니다

Ini tidak sulit. Setelah hari ini semua rasa sakit ini akan terlupakan

달라진 일상에 어색할 뿐이죠 Oh~

Aku akan melakukannya untuk merubah kebiasaan hidupku. Oh~


사랑이 그렇죠 시간이 가면 희미해져

Cinta memang seperti ini. Seiring dengan berlalunya waktu, cinta akan menjadi samar-samar

기억조차 수도 없겠죠 그렇죠~

Bahkan terkadang tidak bisa mengingatnya.

사랑이 가면 다른 사랑이 다시 겁니다 그럴 겁니다

Ketika cinta pergi akan ada cinta lain yang datang, dan itu pasti


지금은 아파도 조금만 지나면 아물 겁니다

Sekarang akan terasa sakit tapi nanti akan berkurang sedikit demi sedikit

그럴 겁니다 잊을 겁니다 나도 그럴 겁니다

Aku akan melupakanmu. Aku pun akan melupakanmu

모두 지울 겁니다

Aku akan menghapus semuanya

그럴 겁니다

Dan aku pasti akan melakukannya

사랑이 가면 다른 사랑이 다시 겁니다 그럴 겁니다

Ketika cinta pergi akan ada cinta lain yang datang, dan itu pasti


눈물이 흘러도 조금만 지나면 웃을 겁니다

Walaupun sekarang air mataku sedikit menetes, tapi aku akan tersenyum.

그럴 겁니다 (이젠) 잊을 겁니다 (이젠) 상처가 아물 ..

Aku akan (sekarang) melupakanmu (sekarang). Aku akan melupakanmu seperti menyembuhkan luka..

그럴 겁니다 그럴 겁니다 잊을 겁니다

Aku akan melupakanmu. Aku pun akan melupakanmu

ketika itu malam 31 januari 2016, aku tau semuanya..
 
 
 Malem ini aku ga bsa ngomong apa apa.. hanya lagu ini yang bener2 mewakili perasaan unung saat ini, L
 
           Ga tau.. harus gimana lagi… unung ga abis sangka, cwo yang selama ini unung kagumi, dia…
Dia… huh.. bahkan untuk ngetik aja masih ga ikhlas, masih belum percaya dengan semua yang telah terjadi? Ya… mungkin unung yang terlalu berharap, unung salah jatuh cinta, unung salah memberikan rasa kepada orang yang sama sekali gak sayang sama unung, unung terlalu jatuh bahkan jatuh sejatuh jatuhnya pada cinta yang salah, … dy…

             Unung ga pernah ngerasain kecewa yang sebegininya.. unung ga pernah suka sama cowok pada pandangan pertama, unung belum pernah ngerasain duduk berdua selain sama dia, unung belum pernah ngerasa seneng bgt ketika liat cwok kecuali liat dia, unung gak pernah ngebela belain sesuatu hal kecuali buat dia, unung ga pernah se bahagia itu ketika ngobrol sama cwok kecuali sama dia, unung ga pernah mikirin cwo pagi siang malam kecuali dia.

Terserah mau bilang apa, sekarang beda nung! Ga ada yang special lagi untuk kamu fikirkan, gak ada lagi harapan2 indah yang selama ini kamu bayangkan, gak ada lagi rasa untuk seorang yang ternyata… bukan untuk kamu miliki..

Bodohnya kamu selama ini, menanti seorang yang ternyata mencintai orang lain, bodohnya aku,, ya aku… unung! Berapa kali ku katakan agar kamu ngelupain dia!

Sudahlah.. tak perlu kuceritakan mengapa aku menjadi seperti ini.. malam ini.. hanya lagu ini yang mewakili perasaanku.. :’(


seperti perahu kertas ini, ia terbawa air hujan, hanyut, tak tahu entah kemana.. dan berakhir hancur oleh beribu tetesan hujan malam ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar