Senin, 23 Mei 2016

ORGANIZATION OF BURSA 2K16

at Roedhiro Building of Economic and Business Faculty
Lupa tanggal pas gue di lantik, intinya bulan Januari, apa Desember?? wkwkwk lupa ah..
intinya kepungurusan ini 2016, sebenere gw agak kecewa sama diri gw sendiri kenapa bisa gak lolos di seleksi kepengurusan Efec? padahal pas gw screening full english, tapi ternyata ga cma gw, si diki gw ga keterima, why? i dunno the reason , but the actually he's so smart in english especially in story telling, bisa"nya sampe ga keterima?
mungkin menurut gw si, karna kita uda terlalu deep di Bursa, dilihat dari pengalaman kepanitiaan full di bursa,
katanya si knp di tolak karna kita lebih baik konsen ke bursa? yaudah... jujur gw kecewa..
tapi gw berusaha buat pothink aja lah!
dan... setelah gw screening seleksi masuk kepengurusan Bursa, pas plotting gw diposisikan di bagian EKSPANSI, persis sama kaya perkiraan dan target gue... ya...
staff gw...
this the Operational Team


kiri gw:Dehby anak accounting 2k14 kanan gw:Fachmas anak Management 2k15


Tidak ada komentar:

Posting Komentar