Rabu, 04 Mei 2016

I SEE

When i'm still trying to reach You,
Even i'm worried abt You,
You didn't reply my text.
But I saw, You updated some of
Your social media accounts.
You knew there were some texts from Me. But You ignore it !
I THINK IT'S ENOUGH THEN I WILL LEAVE

You know wht i mean??
huft, capek tau kaya gni terus dy, di gantungin terus.. emang gw hanger apaa???? :v
gw ga abis pikir sama jalan pikiran dia dy, loe bsa bayangin gmna perasaan gw ,
di saat gw mempertahankan rasa ini selama setengah tahun, tiba2 ada seorang yang gw ga tau dia siapa yang bikin gw cemburu bgt, dan sakit hati bgt karna postingan dia di ig sma R? ahh... forget abt it!
selama hampir 2 bulan kurang gw lost komunikasi sma R, gw janji sma diri gw sendiri kalo gw ga mau hubungin dia lagi, mau ngelupain dia, dan di saat gw uda mulai bsa move on dari dia tiba2 dia nge chat gue, kirim emotikon2 kiss heart bighug emot yg bikin gw baper, ngajak ketemu gw, ngasi gue sesuatu, ngajak makan bareng, ikut geng gw maen, ikut ngasi surprise ke yuda, sering ikut ngumpul pokonya mah, ngajak gw karaoke, sering gw di cengin sma dia pas kita lagi ngumpul, dia ga sadar??? gue bikinin pudding buat dia, masih ga sadar? bahkan pas dia sakit gue perhatian bgt smpe gw anter dia ke dokter, masih belum sadar juga? gue pernah kasih dia susu botol , masih ga sadar jugaa??? apa ga mau sadar? apa ga mau tau perasaan gw??

Dan Pada Akhirnya......
Pada akhirnya gue hanya perlu mensyukuri apapun yang gw miliki hari ini. Walaupun yang gw tunggu ga pernah datang. Walaupun yang gw perjuangkan ga pernah sadar dengan apa yang gw lakuin. Nikmati ajaaa...
Kelak, lu bakal tau betapa kerasnya gw memperjuangkan lu, betapa dalamnya rasa gw ke lu yan, loe hanya pura2 ga tau, atau mungkin ga mau tahu sama sekali.Tidak usah hiraukan, jika sampai hari ini gw masih memperjuangkan loe, dan masih nunggu loe, gak masalah.. Tidak ada salahnya dalam memperjuangkan Cinta yg gw rasa.
Namun satu hal yang mungkin bisa loe renungkan. Menunggu ada batasnya. Dan gue harus tau, kapan gue harus berhenti dan mulai berjalan lagi. Meninggalkan tempat dimana gw pernah berjuang sepenuh hati, tetapi tak dihargai.

12:12
5 Mei 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar