Kamis, 21 April 2016

Malem dy.. Besok adalah hari terakhir gw UTS, alhamdulillah bgt seminggu ini gw Uts dengan semangat tinggi bgt...
Rata2 matkul gw selesai termasuk yang pertama.. termasuk akuntansi.. gw 15 menit uda selesai.. masya Allah bgt..
Allah baik bgt sma gw dy, uda sepantasnya gw jg harus baik dan inget lagi bahwa kekuatan kita tu dari Allah semua..
O iya dy, akhir2 ini gw lagi pengen deketin diri sama Allah.. gw makin bingung dg gw yg sekarang, kenapa gw sampe segitu suka.nya sama dia.. ya.. dia lagi~ bukan gw mau curhat ttg dia , gw ga mau jadi hamba yang bodoh menanti seorang yang mungkin bukan terbaik buat gw, gw berharga dy, gw jadi inget gimana gw dlu.. kenapa gw se murah ini ngejar hati tang ga tau dia kaya apa hubungan sama Allah.nya gimana..
Gw makin renungin rasa Cinta yang mungkin hanya ambisi pengen memiliki.. yang sebenarnya gw ga cinta sama sekali.. dy, ga tau.. mungkin Allah punya rencana terindahnya yang suatu saat nanti akan terungkap, yang pada akhirnya aku akan tau semuanya.. saat dimana aku menemukan pangeran yg sesungguhnya..  bukan hanya cinta sebatas fatamorgana, rimender me.. when i was boarding school.. gw di jodohkan sama ikhwan orang madura, namanya mas Rudi~ dia santri ma'had tahfidzul qur'an di Bekasi,
Tapi ga tau kenapa hubungan itu gantung, sebenere ga ada hubungan cuma kirim biodata itupun di fb sama kirim foto, ya.. aku ada miss com sama si wasilah temen gw mila. Yaudah mungkin belum jodoh.. yg gw tau,dia seorang pengusaha, tahfidz juga, umurnya 24, haha just try to remember.. tapi lupa bener.  Karna emang gw ga yakin sama tu ikhwan..
Gw jadi inget pas magang Smk di pwt tahun 2013 , dimana gw sering ke pasar warung makan bulek gw bantu2 spt biasa di sana sebelum gw berangkat magang ke apotek di jalan pahlawan, nah ternyata ada ikhwan juga yang gw baru tau 3 bulan setelahnya kalo beliau niat nge khitbah ane.. huha.. ane kaget.. secara gw pass itu kelas 2 smk , hehe
Beliau orang purwokerto aja.. uda kerja punya usaha, guru ngaji di TPq, alim , cakep kata sodara gw dia juga sempet naksir katanya.. tapi lagi2 gw takut untuk melihat dia.. kaya apa orangnya.. haha, gw takut pas 3 bulan pas di warung makan bulek , uda kaya perkiraan gw.. pas gw ke pwt dia pasti nanti ke situ... ga tau.. takut bgt pas itu pokonya.. gw tau kalo dia suka pas tante gw nanya kenal mas .... gak nung? Gw bilang ga tau.. karna emang gw ga kenal sama sekali.. tapi abis itu tante gw cerita semuanya.. you know what i felt? So shock , dia bilang katanya mau serius.. tapi tante gw bilang dia masih sekolah mau kuliah dulu.. gtu.. trus dianya mau nunggu.~ haha ga tau , tiba2 gw baru sadar ada yang inbox gw di Fb, ga taunya gw pernah acc dia.. tapi jujur dia sopan bgt sama gw.. mungkin dia ga enak an kali ya sama gw.. dia inbox pake bahasa jawa krama.  Jujur gw ga paham.. dan gw jawab pake indo.. takutnya di kira sombong.. tapi gimana lagi ga terlalu paham nge jawab nya.. hheh..
 Uda dy.. sedikit cerita aja malem ini.. gw lagi pengen bgt damai kaya dlu.. gw lagi pengen bener2 ngejauhin pikiran gw dari riyan. Gw capek gw nyesel.. gw pengen ngilangin semuanya.. dia ga pantes bwt gue.. Allah tau yg lebih pantes buat gw,  in syaa Allah..
Dy.. bantu gw untuk ngelupain se lupa lupa nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar