Senin, 11 April 2016

when he come back to ma world #part1

Malem dy..
Malem ini unung masih berusaha buat bener2 ngelupain dia, dia, yaa... dia, kita bahas lagi tentang dia? -_- labil banget sih gue,
Oke.. gini dy, setelah gw tau ada cewe yang deket sama dia si *Ev... gw mutusin buat gak koneksian sama dia lagi kan.. eh pas seminggu masuk kuliah dia tiba2 nge chat unung lagi.. pas itu jujur gw kalut bgt posisi gw uda mulai benci dan ngelupain dia.. eh tiba2 dia hadir lagi, di mulai ketika dia nge like semua foto di ig gw, kecuali yang first photo, tentang melupakan dia lah intinya,  pas itu unung baru tau tentang keberadaan evy. Yang.. ga tau itu cwe dia apa mantan dia apa trm dia apa adek2.an dia.. wkwk. Intinya gw uda patahhh bgt deh, ketika memutuskan untuk menghilangpun gak mudah bagi gw, secara dari awal masuk univ cwo pertama yang bikin gw jatuh cinta dia. Malah bisa di bilang dia cinta pada pandangan pertama, emang kapan gw pernah jalan sama cwo? Pernah pacaran-like the others?? So.. this for the first time i felt fall in love, :'( and so hard when i make a decision to forget about him.. and think off about him.~ right, i wanna ! I can if i believe i can! , yahhh.. itu salah..
Pas gw ga bales chat dia 2 hari dan gw akhirnya curhat sma yuda, sahabat gw.
Kata dia udah bales aja Riyan.. spa tau dia mau ngejelasin, di buat biasa aja kayak temen nung, kalaupun u mau ninggalin dia lu punya alasan yang tepat, bukan asal ilang sendiri kaya gni,bilang dia..
It's fine.. aku bales dia.. bilang maaf dengan alibi kuota gw abis kmren, eh dia malah langsung ngajak ketemu :O you can imagine it? When I try to remove him from my mind suddenly he come back to my world?
😥buat ngelupain aja susah bgt pas uda mulai bisa tenang dia malah dateng,  ðŸ˜°
Yaudah gw bales pas uda nanya ke yuda, gimana gw harus ketemu sam dia ga.. yuda bilang uda ketemu aja biar clear, ehhhh..... besok nya pas gw uda nentuin hari malem sabtu apa minggu gitu, gw bilang, padahal pas itu hari selasa.. masih lama ya . Haha jujur gw males dan gw campur aduk bgt perasaan pas itu takut ga bisa kontrol emosi, wkkwk eh ga sampe malem minggu, kita janjian di happup~ place to karaoke,
Next night~ i wanna tell u dy, but now.. i already sleepy.. =) i wanna sleep right.. byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar