Senin, 07 Desember 2020

5 bulan sm doni (draft bulan agustus 2020)

 Udah 5 bulan me

njalin hubungan sama doni, gw rasa baru kali ini nemu cwo yg senyaman ini.. Dia mengerti gmna cara serve gw yg cenderung manja ini.. Ada bbrp hal si yg gw kurang suka... Dia juga sebaliknya, karna kita punya karakter masing masing.. Bahkan sekarangpun lagi ga komunikasi dari pas kmren kita ketemu.. Sedih šŸ˜­šŸ˜¢šŸ˜µšŸ˜· kenapa dia kadang egonya gede bgt.. Kurang paham dan kadang acuh sama situasi, gw jg sebel kalo dia ga ngerti keadaan dan kondisi.. Maksudnya.. Kurang dewasa kadang, jatohnya kek gw yg ngemong dia.. Sometimes dia lebih bijak.. Tapi kadang bercandanya ga lucu wkwkkw, alay tapi serah lah.. Makin kesini engga si.. Udah rada menyesuaikan ama guenya kali ta.. Seneng rasanya kalo deket dia.. Bisa pelukan.. Gandengan tangan, tentram aja gtu.. Semoga ini yg terakhir, tapi kadang udah capek berharap, apa gw nikah aja kali ya šŸŒ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar