Rabu, 16 Desember 2020

Rindu ini entah untuk siapa

Rabb, aku tau engkau tidak akan memberikan cobaan melampaui batas kemampuan hambanya.
Rabb, kenapa lagi lagi aku bertemu dengan orang yg salah, di usiaku yg segini, aku pikir sudah waktunya aku bertemu dengan pendamping yg tepat, dapat menjadi pundak ketika aku butuh bersandar, menjadi orang pertama setelah ibuku yang paham, dan bisa mengobati rasa sakitku.
awalnya aku berfikir doni lelaki yg tepat, punya iman, dia mengerti aku, jadi pendengar yg baik.
tapi ternyata,,, kenapa endingnya kaya gini ya Rabb...
lagi lagi aku salah memilih. aku jatuh di lubang yg sama. 
aku capek, kali ini aku ngrasa jatuh, down, aku butuh tempat bersandar, aku butuh teman yg mau mahamin aku, kasih support, dengerin aku.
aku pernah ada di titik yang bener2 mantep banget sama doni , aku berusaha husnudzon dengan masa depan. tapi kenapa aku belum juga menemukan dia.
aku salah untuk yg kesekian kali. aku nahan untuk kuat, bahkan setelah putus pun aku nahan buat gak nangis setetes air pun.
Tapi bbrp hari ini, aku butuh... ya rabb aku butuh laki laki yg bisa jadi temen, dunia dan akhirat, yg mau dengerin aku, yg mau nemenin aku apapun kondisinya, jadi obat ketika aku sakit, dan jadi guru ketika aku bertanya dan butuh ilmu.
Aku sadar, aku wanita yg sangat rapuh , mau se mandiri apapun aku, aku hanya wanita biasa. hatiku spt kaca yg pasti mudah pecah.
Aku gatau tapi kenapa 2020 ini aku snagat rapuh dengan semua cobaan dan masalah yg aku hadapin kali ini terasa beratt bgt, disisi lain aku ketemu sosok yg awal mula dia jawaban dan lelaki yg memang engkau takdirkan bersama ku. 
aku bener bener kangen ya Allah... aku gaberani nyebut nama dia, karna aku takut menyesal untuk kesekian kali, tapi entah kenapa ya Allahh hati aku terpaut, aku inget dia, bahkan semua kenangan dan masa depan yg sudah kita rancang.

ya Allah aku butuh engkau, aku ingin kesabaranku terjaga, kenapa aku di uji, aku tau engkau kangen, aku ingin engkau tenangkan hatiku, beri aku iman, beri aku pasangan yg memang engkau kirimkan yg terbaik, yg mengerti aku, sayang sama aku, dan punya tujuan yg sama2 buat dunia dan akhiratku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar