Senin, 07 Desember 2020

Bukan AKU yg kehilangan KAMU, tapi KAMU yg kehilangan AKU

 Seseorang yang selama ini kupikir pengganti luka, seseorang yg kupikir dia adalah obat dari trauma, seseorang yg kupikir bakal berbeda. 

Tapi ternyata.. Kemarin, dan hari ini, gak ada bedanya. 

Menyesal, lantas apa gunanya. Aku gatau apa yg harus aku bahas tentang kamu, dan segudang janji yg entah kemana :). 

Kamu tega, hanya karna aku meminta untuk kamu mewujudkan mimpi kita, bahkan janji yg telah kamu ucap sendiri. 

Tapi, yasudahlah, semua air mata, cerita, dan pengorbanan memang tak berguna. 

Kamu pikir aku berkhianat, padahal semua cerita aku adalah menggambarkan kamu yg terbaik. 

Sekarang? Aku bukan siapa-siapa. Aku tau rasa ini sudah terlalu sakit, tapi, aku ga habis pikir, kamu tega dengan melepas hubungan, yg tiba² telpon aku siang itu. Iya kamu bukan menyelesaikan masalah, tapi kamu lagi, dan kamu gamau berjuang bersama. Aku pikir aku yg jatuh sendiri disini. Aku gatau harus bilang apa lagi, tapi kamu inget, karma itu berlaku. 

Dan akhir akhir ini, setelah seminggu kita putus, rasanya ada satu firasat yg entah kenapa muncul di otakku, kalau sebenernya kamu gak serius sama aku, karna kamu bosan dan gak sayang sama aku. Lalu firasat dan perasaan apa? Aku pikir, gak akan lama, bahkan skrg pun kamu berpikir untuk menyeriusi seseorang, iya wanita lain. Bukan aku. 

Bukan masalah finansial, tapi soal niat, aku hampir ga percaya karna ternyata firasatku ada benernya, ketika aku liat status di fbmu, soal menjalin hubungan serius a.k.a menikah, lantas kalo emg kamu udah niat, kenapa kamu lari dari aku? Meninggalkan semua cerita yg udah kita rancang, aku berusaha menahan air mata selama ini, tapi kamu berulang kali mematahkan hati, yg mungkin udah tak berbentuk lagi. 

Tahun ini, aku pikir menjadi penantian terakhirku tapi, lagi-lagi aku salah. 

Gapapa :) aku harus bisa nahan air mata ini lebih lama sampe akhirnya dititik bener² ikhlas, walaupun dia bersanding dengan wanita lain. 

Aku gatau sampe kapan bisa nahan air mata, tapi aku yakin, kali ini kamu ninggalin aku dengan caramu yg bahkan kamu ingkari janji kita untuk gak putus di hp, tapi apa.. Kamu telpon aku, gak butuh waktu lama, cuma 2 menit bahkan kurang, kamu bilang kita selesai sampai sini. 

Aku gatau, ternyata 2020 ini berakhir luka, sesak bgt buat bernafas, apa yg aku rasa saat ini memang sakit, tapi aku yakin suatu saat nanti, kamu akan merasa lebih sakit berkali kali lipat. 


Bukan aku yg kehilangan kamu, tapi kamu yg kehilangan aku. 


7 maret 2020-akhir November 2020


Tidak ada komentar:

Posting Komentar