Sabtu, 10 Oktober 2015

masih tentang Dia...

untuk hatimu... aku cinta kamu dari dalam hatiku "R"

Gue gak abis pikir dy, kenapa gw smpe segininya sama dia -_-  gw seneng bgt mikirin dia..

Apa cinta gw uda dalam bgt ke dia? Ya ampunnn… gw cwe apa.an si dy, knapa gw smpe segininya suka sama dia, sedangkan dia.. cuek? Nggak sih.. menurut gw biasa aja.. dia baik juga sm gue ga ada yg salah.. tapi 1 yg gw kecewa dy,, di saat gw sma dia sdg chattingan tiba’’ pesan gw di D doang… kga di bales,, uda sering kek gtu dy, tau gas i,,, gw nungguin, gw nething jadinya, dan itu gak di Read nyampe berhari”, smpe berminggu” kadang… parah gak tuh… yg ada gw Cuma mikirin dia doang.. kangen bgt dy, tp kenapa gw yakin bgt dy kalo dia pilihan hati gw? Hati kecil gw pngen bgt bareng sama dia.. Terlukis indaahhh banget senyuman indah di bibirnya… dan puisi” indah yang hanya untuk dia…

 Kemarin jum’at gw ada technical meeting  anak” bm, sedangkan sorenya gw ada kelas intro management, gw chat Riyan… -dy… gw deg"an bgt pas ngirim tu pesen… secara gw uda 2 minggu lost komunikasi sma dia, kalo gw nunggu dia ng.chat smpe kapan? Ya ampuunnnnnn tu cowok

Tapi kalo skali gw chat dia bales dan pasti nanya balik dy, gw bingung bener, dan balesnya tu bukan yang secukupnya gtu,, dia pasti nanya balik, intinya respect deh… gw bingung sikap dia dy, apa sikap gw yang salah? Terlalu berharap sama orang yang entah gw ga tau syang apa ga sama gw, kmeren pas gw  aslinya  mau ketemu sama dia mau nitip tugas yng mau gw ttipin eh… ga jadi gara’’ gw kelamaan pas ngerjain tugasnya dy, dia bilang ketemu jam 11, tapi jam stngah sebelas dikit ud ng.BM dia uda keluar kelas? Lah gmna coba, orang gw ngeprint tugas aja belum… yaudah lah… males gue..  sedih ah,,, padahal gw uda seneng bgt, tapi… mau gmna lagi.. ada ajaa… kayak tinggal ngeprint ternyata format gw word 2010 dan di print2an rata” 2007, ndadak ngedit ulang space.nya

Iya si… gw sbelumnya emng janjian sama Dara, tmn gw anak Ak, dan gw cerita Riyan gni’’ , gw liatin chattingan gw sm ryan ke dia, dia bilang… ih inimah riyan perhatian nung… ciie….

Dan semua yg gw curhatin pasti pd bilang… masa-masa kayak gni tu malah masa” paling seru… bsa buat cerita.. malah paling greget,lucu,seru,so sweet… aalaamaakkkk :D gua pusing dg omongan loe semua…. Dan… gw gam au jadi korban PHP kayak kak azmi nih.. ya,.. maksudnya gw juga
gak cuma gue yg di PHP.in, ternyata,,,, cwo jga ngerasain, the means... dia emang sifatnya kek gtu deh..
Wkwkwkk… ngeselin bgt kan riyan ih…. Sekali ga bls, dia gam au ng.chat duluan, kalo gw boleh milih mending di R deh…. Dr pd sakit, gak di baca sama sekali… kalo gak bilang kalo lg sibuk atau apalah…. Menghargai dikit kek.. masa lagi asyik ngobrol kalo gak apa gtu tiba” gak bales? Kan apa banget……

Mlm ni, gw buka blog dia http://www.riyanardiana.blogspot.co.id/,, dari yg awal smpe terakhir, dia intelek dy, dia suka main games, suka populer juga… tp ga alay, dia juga aktiv bgt di dumay, dia ga neko”, Cuma ya…. Gw seneng aja ml mini sekaligus gw dpt twitter dia dan IG dia… dan 1 hal lagi ksamaan ia sma gue, dia pemain dlm marching band, dan jadi players.. dan gue dari SD SMP barisan pertama snar drum dlm drumband,,, :D




Ya… ga tau lah.. semoga dia jalan cerita hidupku… gw ga pernah berhenti berdo’a sma Allah… agar suatu sa’at nanti ,,,, “aku berdo’a kepada Allah agar dia memang calon imamku nantinya, aku yakin walaupun saat ini aku belum bisa bareng sama dia.. tapi… cinta ini akan bersatu tepat pada waktunya… mungkin bukan sekarang karna memang Allah punya rencana yang lebih indah, ya Allah aku ingin dia yang lengkapi cerita hidupku”


ini pernah jadi DP dia dy,, dan dia pernah bikin pm “JE T’AIME”






(hello.... Unung jgn baper-eh ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar