Jumat, 16 Oktober 2015

Soedirman Student Summit 2015

pertama kali kenalan sama kalian.. pertama kali ketemu sama kalian.. kalian... so special :D


ga bisa ngomong apa apa... kalian luar biasa............................................!!!!!!!!!! terimakasih kakak kakak smua yang sudah berproses dalam S3, buat gensoed 2015 selalu semangat.... :D
kelompok 102 yang udah bikin gue kangen bgt,, makasih kak olim dan kak dilla.. 



Gak ada hasil yang menghianati proses... kita dapat melangkahkan kaki di UNIVERSITAS ini pun, tak luput dari kerja keras kalian sobat, dari itu semua tak luput campur tangan Allah.. campur tangan do'a dari kedua orangtua kita, dukungan support dari teman teman dan saudara kita..
jika hari ini kita masih mengeluh dengan keadaan kita di sini, ingat, masih bnyak pemuda pemudi di luar sana yang tidak seberuntung kita, masih banyak pemuda pemudi yang sangat berharap masuk ke sini tapi belum di beri kesempatan tahun ini ...
jika hari ini kita mrasa cobaan yang kita hadapi besar, masalah besar, ingat... Remember... Allah maha besar... Allah memilih kita disini.pun karna kita mampu.. Allah tau kita mampu melewati semua ombak yang bakal kita hadapi selama berlayar di lautan ilmu.Nya..
ga ada yang ga mungkin bagi Dia...
Manusia boleh berencana dengan segala konsep yang ia buat.. tapi hasil akhir tetap Allah yang menjadi penentu ....
tetap semangat teman teman GENSOED... :D terutama 102 yang.... bikin aku kangen banget dan smpe hari ini... aku tunggu ngumpul"nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar